Wisata Muslim Halal Korea 2017

Wisata Muslim Halal Korea 2017


Wisata Muslim ke Korea Selatan yuk?

Berkunjung ke Negeri Gingseng ini memang sesuatu sekali untuk kita jadikan liburan di tahun 2017 ini bersama keluarga tercinta maupun seorang diri. Tahukah Anda terdapat keunikan dan ke indahan Korea Selatan yang memikat banyak orang untuk berkunjung kesana?
Wisata Muslim Halal Korea
Wisata Muslim Halal Korea

Ketertarikan para wisatawan untuk berkunjung dari Drama Korea, Kpop, Tentunya yang memikat Korea Selatan tak hanya ini saja, mulai dari Keindahan Alam Korea, Budaya Korea yang unik, Kuliner lezat, Model fashion Korea yang trendy, Objek Wisata yang tidak boleh terlewatkan, dan banyaknya acara Festival yang menarik untuk kita rayakan bersama saat berwisata ke Korea Selatan dengan Paket Wisata Muslim Halal Korea 2017 bersama Cheria Holiday ^O^ Makanan yang kami sedikan saat mengikuti program tour sudah terjamin bersertifikat HALAL

Itinerary Wisata Muslim Halal Korea 2017


HARI 01  :  JAKARTA – INCHEON

Pada hari pertama ini berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk memulai liburan yang MENAKJUBKAN Menuju ibu kota negara KoreaSeoul.

HARI 02  :  INCHEON – NAMI ISLAND – MT.SORAK (L, D)
Nami Island
Nami Island

Setibanya di Incheon Airport Korea, akan diantar  mengujungi  sebuah desa budaya Perancis didirikan di perdesaan Korea Petite France.  Anda akan diantar menuju pulau romantic Nami Island yang dikenal sebagai tempat shooting drama Korea terkenal Winter Sonata. Selanjutnya  Anda akan di antar menuju Mt. Sorak untuk beristirahat mempersiapkan diri untuk Tour menyenangkan esok hari.

HARI 03  :  MT. SORAK  –  EVERLAND – SEOUL  (B, L)

Pagi hari anda di Mt. Sorak untuk mengunjungi Shinheungsa Temple melihat Grand Bronze Buddha, lalu Gwongeumsung Fortress dengan  Cable  Car.  Selanjutnya  anda   akan   diantar untuk menikmati serunya  bermain di EVERLAND sebuah theme park  terbesar  di  Korea Selatan.
EVERLAND
EVERLAND

Selanjutnya  perjalanan anda  dilanjutkan  menuju  ibu Kota Korea Selatan, dalam perjalanan  anda akan menuju Hoam Art Hall Cherry Blossom Tunnel apabila beruntung Anda akan dapat berfoto dengan latar belakang bunga sakura. Perjalanan dilanjutkan menuju pusat perbelanjaan Dongdaemun Market yang menjual aneka fashion. 

HARI 04  :  SEOUL CITY TOUR (B, L)

Yeouido Cherry Blossom Festival
Yeouido Cherry Blossom Festival
Pagi ini Seoul City Tour Anda akan diajak membuat Kimchi makanan khas Korea dan mengenakan pakaian tradisional Korea (Hanbok).  Lalu mengunjungi National Ginseng Center, Cosmetic Shop, Duty Free Shop.  Kemudian anda akan diajak menuju Yeouido Cherry Blossom Festival.
NANTA SHOW
NANTA SHOW

Dan anda juga akan mengunjungi Myeongdong Market untuk berbelanja beragam aneka fashion. Dan pada malam harinya anda akan di ajak untuk menyaksikan NANTA SHOW sebuah pertunjukan seni humor musical menarik dengan menggunakan alat alat dapur.
HARI 05  :  INCHEON – JAKARTA (B,L-udong)
N-Seoul Tower
N-Seoul Tower

Pagi  ini  sebelum  meninggalkan Korea, anda akan diantar mengunjungi areal lapangan N-Seoul Tower untuk photo stop. Setelah itu mengunjungi Red Pine Gallery. Sebelum menuju bandara, anda diajak mengunjungi Grocery Shop untuk berbelanja snack-snack kecil khas korea. Dan setelah itu anda akan diantar menuju bandara Incheon untuk perjalanan kembali ke tanah air. Semoga perjalanan ini menjadi sebuah kenangan manis yang mengesankan dan tak terlupakan. Terima kasih.

Harga Termasuk :
  • Tiket penerbangan dengan economy class (Group Fare Condition)
  • Fuel Surcharge *Subject To Change
  • Akomodasi Hotel, Transportasi, Biaya tiket masuk, Makan sesuai dengan yang tercantum di brosur perjalanan
  • Tour Leader yang berpengalaman Minimun 20 Dewasa
  • Tipping (Guide, Supir, dan Tour Leader) – USD 30/PAX


Harga Belum Termasuk :
  • Pengeluaran Pribadi
  • Biaya Porter di bandara Soekarno Hatta dan bandara Incheon, juga di Hotel, dll
  • Biaya pembuatan paspor dan dokumen lainnya
  • Optional Tour
  • Visa Korea Selatan
  • Asuransi Perjalanan

***Itinerary & harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya***

Promo Murah Ke Korea


Kunjungan menarik ke Korea Selatan untuk menghabiskan liburan Anda bersama keluarga dan kerabat di tahun 2017 ini. Sesuaikan tgl keberangkatan Anda ke Korea Selatan bersama +Cheria Holiday. Selamat liburan...

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Korea Halal bersama Cheria Holiday ^O^



Ikuti juga Paket Tour Korea Selatan 2017 Dengan Menu Halal
Paket Wisata Korea Selatan
Paket Wisata Korea Selatan 2017



Salam +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segera cs kami.

Komentar