Paket Tour Muslim Turki 2017

Tour Muslim Turki 2017


Turki menjadi tujuan tour muslim yang menarik untuk semua kalangan yang ingin meluaskan pengetahuan agama islam. Terdapat berbagai objek wisata muslim yang wajib Anda kunjung saat berlibur ke Turki teruma pada kota Istanbul dikenal sebagai Konstantinopel yang merupakan kota terbesar di Eropa. Bukankah menarik untuk dijelajahi dengan Paket Tour Turki Murah 2017 bersama Cheria Holiday, Berikut adalah itinerary Paket Tour Muslim Turki 2017, sebagai berikut :

Tour Ke Turki

Tour Muslim Turki
Paket Tour Muslim Turki 2017

Itinerary Paket Tour Muslim Turki 2017


HARI 01 : JAKARTA – ISTANBUL

Hari ini berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju kota Istanbul, Turki. Anda akan bermalam di pesawat dan tiba di keesokan hari.

HARI 02 : ISTANBUL – BURSA 

Hari ini Anda dijadwalkan tiba di Istanbul, kemudian mengunjungi HIPPODROME of Constantinopel, yang merupakan tempat berlangsungnya lomba kuda pada jaman Constantinopel, BLUE MOSQUE (Masjid simbol dari kota Istanbul), St. Sophia Museum (Aya Sofia) dan TOPKAPI PALACE (Istana Kesultanan Ottoman). Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju ke Bursa dengan menggunakan ferry melewati laut Marmara. Hari ini bermalam di Bursa. (MS/MM)
Hotel : Almira Hotel (5*) / setaraf

HARI 03 : BURSA – MISI – GOLYAZI – KUSADASI 

Setelah santap pagi, perjalanan dilanjutkan menuju ke ULCAMI (Grand Mosque) yang merupakan salah satu mesjid terbesar di kota Bursa.Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju ke Misi yang terkenal dengandesa Misi atau Misi Village dimana memiliki sejarah kota lama dan terkenal dengan anggur dan zaitun organik. Perjalanan dilanjutkan menuju keGolyazi Village, dimana merupakan kota nelayan dan terletak di semenanjung kecil di pantai dimana setiap tahun ada festival Bangau di kota yang diselenggarakan oleh pemerintah turkey. Berhenti sejenak diTurkish Delight Outlet Center. Perjalanan dilanjutkan menuju ke Kusadasi dan bemalam. (MP/MS/MM)
Hotel : Cande Vista Hotel (5*) / setaraf

HARI 04 : KUSADASI – SIRINCE – PAMUKKALE  

Hari ini setelah santap pagi, perjalanan dilanjtukan menuju ke leather fashion show dan shopping. Kemudian menuju ke Ephesus Ancient City satu peninggalan terbesar yang masih ada hingga kini, bangunan perpustakaancelcius, Handrian Temple, Marble Street dan Agora. Dilanjutkan menuju House of Virgin Mary yang berada di atas puncak Gunung Coressos. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju ke Sirince Village, dimana terkenal dengan desa yang bertengger di bukit yang dipenuhi tanaman hijau. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju ke Pamukkale untuk bermalam. (MP/MS/MM)
Hotel : Lycus River (5*) / setaraf

HARI 05 : PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA  

Hari ini Anda akan menuju Konya (Pusat Kerajaan Seljuk), disini Anda akan diajak mengunjungi Mevlana Museum, dengan koleksi peninggalan Islam aliran Sufi. Setelah santap siang, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Cappadocia. Dalam perjalanan Anda akan diajak untuk singgah mengunjungi Sultanhani Caravanserai (bekas hotel tua pada jalur Sutera melalui Turki). Bermalam di Cappadocia. (MP/MS/MM)
Hotel : Suhan Hotel (5*) / setaraf

HARI 06 : CAPPADOCIA 

Seharian penuh city tour di Cappadocia dengan pemandangan alam yang unik yang terbentuk secara alami perpaduan antara angin, matahari, hujan dan salju. Dan masuk ke Underground City of Kaymakli dan menujuGoreme openair Museum dan photo stop di Valley of Birds dan UchisarCastle. Setelah itu menuju Avanos Village, tempat produksi kerajinan karpet Turki yang sangat terkenal. (MP/MS/MM)

HARI 07 : CAPPADOCIA – SAFRANBOLU

Perjalanan hari ini Anda akan diajak menuju ke kota Safranbolu dimana terkenal dengan rumah tua turki ottoman yang masuk ke World Heritage UNESCO. Anda juga diajak mengunjungi lokal bazaar untuk bebas berbelanja kerajinan tangan dan souvenir khas kota tersebut. Hari ini Anda akan bermalam di Safranbolu. (MP/MS/MM)
Hotel : Ebrolu Konak Hotel / setaraf

HARI 08 : SAFRANBOLU – ISTANBUL 

Setelah makan pagi, perjalanan menuju Istanbul. Setibanya Anda akan Kami ajak menuju Grand Bazaar (minggu tutup) pasar dengan lebih dari 4000 toko dan kaki lima. (MP/MS/MM)
Hotel : Gonen Hotel (5*) / setaraf

HARI 09 : ISTANBUL – JAKARTA 

Makan pagi di Hotel, Anda akan kami ajak menikmati Bosphorus Cruiseuntuk melihat keindahan Istanbul bagian Asia dan Eropa, photo stop diRumeli Castle & Anatolia Castle. Acara bebas sampai tiba pada waktunyaAnda akan diantar menuju bandara upenerbangan kembali menujuJakarta. (MP)

HARI 10 : TIBA DI JAKARTA

Hari ini Anda akan tiba di Jakarta dengan membawa sejuta kenangan indah. Terima kasih atas partisipasi Anda dalam acara kami, sampai jumpa pada kesempatan dan acara kami lainnya

**Harga & itinerary bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya**


Paket Tour Turki Muslim
Paket Tour Turki 2017 Promo

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^







Salam +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segra cs kami.

Komentar